Sunday, July 30, 2017

Cara Pindah Akun Pubg Dari Android Ke Ios (3 Langkah)

– Begini cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS. Banyak ponsel yang memperlihatkan portabilitas untuk platform gaming bahkan menciptakan smartphone gaming khusus, menyerupai Asus ROG, Xiaomi BlackShark dan Razer Phone yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja gaming terbaik. Namun di sisi lain, iPhone Apple juga cukup bisa menjalankan bahkan game yang paling intens secara grafis. Dan dengan iPhone gres yang telah diluncurkan niscaya akan menyampaikan kinerja gaming terbaik. Bahkan iPhone usang menyerupai iPhone X, iPhone 8, 8 Plus, 7 dan 7 Plus juga sangat bisa menjalankan game tingkat tinggi.


Dan salah satu game tingkat tinggi yang paling terkenal di platform seluler dan mempunyai basis pemain yang besar dikala ini ialah PUBG Mobile. Bahkan tidak salah untuk menyampaikan bahwa versi Androidnya ialah game paling terkenal di Play Store. Tetapi dengan iPhone gres yang kau beli, mungkin kau ingin tahu cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS mu. Langkah langkah untuk memindahkan akun PUBG Mobile mu dari ponsel Android ke iPhone ialah sebagai berikut.

 Begini cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS Cara Pindah Akun PUBG Dari Android ke iOS (3 Langkah)

Cara Pindah Akun PUBG Dari Android ke iOS

Baca juga:
15 Cara Mengatasi PUBG Mobile Sering Lag Patah Patah
10 HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaik Tanpa Lag
10 Senjata Terbaik PUBG Mobile Dengan Damage tertinggi

  1. Buka PUBG Mobile di Android usang mu, lalu cek di kanan atas sajian utama untuk mengetahui cara kau menciptakan akun, entah itu menggunkan  Facebook, Twitter, atau Play Game,
  2. Setelah tau cara mana yang digunakan, kita beralih ke perangkat iOS mu. Instal PUBG Mobile dan buka pada perangkat iOS gres mu,
  3. Di sajian utama, log in gunakan Facebook atau Twitter yang terhubung ke akun PUBG di Android. Ini akan mendorong game untuk mengunduh dan menyinkronkan semua data dari akun sebelumnya di Android ke iPhone gres mu.


Gengs ! Proses ini juga sanggup dibalik untuk memindahkan akun PUBG dari iPhone ke perangkat Android. Well, begitulah mudahnya cara pindah akun PUBG dari Android ke iOS. Semoga setalah memindahkannya, kau bisa bermain dengan lebih nyaman dengan pemberian iOS dan sesering mungkin mendapat chiken dinner. Happy Gaming !
Sumber https://www.heyriad.com/

2 comments


EmoticonEmoticon